Suasana di rumah Syairullah, korban meninggal dunia tabrakan maut di Simpang Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Ian Sutriana

Satu Korban Tabrakan Maut di Simpang Rapak Balikpapan Merupakan Warga Cilacap

Jumat, 21 Januari 2022 - 21:23 WIB

Cilacap, Jawa Tengah - Satu dari empat korban meninggal dunia akibat tabrakan maut di Simpang Rapak, Balikpapan Utara, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/01/2022) merupakan warga Jalan Sulawasi, Kelurahan Gunung Simping, Kecamatan Cilacap Tengah, Cilacap, Jawa Tengah

Karangan bunga terus berdatangan ke kediaman bapak Syairullah, yang bertuliskan turut berduka cita, dari kerabat dan rekan kerja dari Syairullah. Pihak keluarga pun sudah membuat tenda di depan rumah duka dan menyiapkan kursi untuk tamu yang akan melayat. 

Pihak keluarga korban atas nama Syairullah ini mendapat informasi kecelakaan yang menimpa kakak nya ini sekitar jumaat pagi dari keluarga yang berada di luar kota. Mereka pun merasa tidak percaya dengan kecelakaan yang menimpa salah satu korban. 

"Saya mendapat informasi dari adik saya yang berada di Papua, dia menjelaskan kakak saya Syairullah mengalami kecelakaan di Balikpapan dan meninggal dunia di tempat kejadian" Ujar Ria Nilasari, adik Syairullah kepada tvOnenews.com, Jumat malam (21/1/2022).

Kejadian Kecelakaan yang melibatkan truk kontainer dan dua mobil pribadi, satu angkot biru dan satu angkot merah, juga dua pick-up, serta 14 motor ini meninggalkan duka bagi keluarga. Syairullah meninggalkan 4 anak, dan satu istri yang diketahui sedang dalam keadaan tidak sehat. 

Pihak keluarga berharap Syairullah meninggal dunia dalam keadaan syahid dan diterima amal ibadah nya, serta ditempatkan disisinya. Bukan hanya itu keluarga berharap semua keluarga diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi kejadian kecelakaan maut yang menimpa Syairullah. (Ian Sutriana/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:18
09:09
06:21
05:05
03:27
01:36
Viral