Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono tunjukkan barang bukti pistol air soft gun milik pelaku pembegalan, Selasa (25/1/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Syamsul Arifin

Komplotan Begal Berpistol Beraksi di Wilayah Demak Diringkus Polisi

Selasa, 25 Januari 2022 - 17:00 WIB

Demak, Jawa Tengah – Unit Reskrim Polsek Mijen bekerja sama dengan tim Resmob Polres Demak menangkap komplotan begal bersenjata pistol jenis air soft gun, yang beraksi di jalan raya Mijen dan Wedung, Demak, Jawa Tengah.

Dua dari empat pelaku berinisial N (24) dan ZA (34) diringkus saat sedang bersembunyi di sebuah rumah di dukuh Tambak Seklenteng, Desa Wedung, Demak.


Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menjelaskan, penangkapan pelaku ini berdasarkan laporan warga yang langsung ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan terhadap para pelaku.

Tidak butuh waktu lama, Polsek Mijen bekerjasama dengan Unit Resmob Polres Demak kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga akhirnya berhasil ditangkap.

“Kurang dari 24 jam setelah melakukan kejahatan, para pelaku ditangkap. Kedua pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam pengejaran,” kata AKBP Budi Adhy Buono saat konferensi pers di Mapolres Demak, Selasa (25/1/2022).

Diketahui, korban adalah seorang penjual nasi kucing bernama Masrur (32), warga Desa Jetak, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak. Korban mengalami luka tembak di bagian pipi sebelah kanan.

Adapun modus kejahatan yang dilakukan para pelaku ini berboncengan untuk hunting di jalan sepi. Setelah mendapat sasaran, para pelaku kemudian melakukan pengejaran. Selanjutnya di tengah jalan para pelaku memepet dan menembak korbannya menggunakan pistol air soft gun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral