Oknum dokter berinisial DP saat menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Semarang Rabu (26/1/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Oknum Dokter Campur Sperma ke Makanan Istri Temannya Divonis 6 Bulan Penjara

Rabu, 26 Januari 2022 - 16:47 WIB

Semarang Jawa Tengah - Oknum dokter berinisial DP yang menjadi tersangka kasus penyimpangan seksual dengan cara mencampurkan sperma ke makanan orang lain menjalani sidang vonis di Pengadilan Negeri Semarang. 

Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Semarang menyatakan bahwa terdakwa DP terbukti bersalah melakukan tindak pidana kesusilaan sesuai Pasal 281 KUHP dan dijatuhi hukuman penjara 6 bulan. 

"Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa dengan pidana penjara selama 6 bulan," tegas Hakim Ketua, Gatot Sarwadi dalam sidang putusan di PN Semarang, Rabu (26/1/2022). 

Dalam proses persidangan itu, majelis hakim mengungkap bahwa unsur-unsur pidana yang didakwakan kepada tersangka oknum dokter DP, telah terbukti salah satunya unsur melanggar kesusilaan. 

Bahwa terdakwa melakukan onani bukan di tempat privat, melainkan di ruang makan pada sebuah rumah kontrakan yang notabene bisa diakses oleh orang lain. 

Apalagi setelah onani mencapai klimaks, spermanya ditumpahkan ke makanan orang lain. Perbuatan itu membuat pemilik makanan trauma dan merasa jijik. 

Menurut mejelis hakim, perbuatan yang membuat orang lain trauma dan jijik tersebut menjadi pertimbangan untuk memberatkan hukuman terdakwa. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral