Satlantas Polres Kendal lakukan razia sepeda motor yang memakai knalpot brong, Kamis (27/1/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Polres Kendal Buru Sepeda Motor Knalpot Brong Hingga ke Wilayah Pelosok

Kamis, 27 Januari 2022 - 15:39 WIB

Kendal, Jawa Tengah - Razia pengendara sepeda motor yang memakai knalpot brong terus digencarkan wilayah Jawa Tengah. Hari ini, Kamis (27/1/2022), giliran Satlantas Polres Kendal melakukan sapu bersih terhadap kendaraan bermotor yang menggunakan knalpot yang memekakkan telinga tersebut.

Razia dilakukan di lokasi yang berpindah-pindah hingga ke pelosok Kendal yang terpantau banyak pengendara motor dengan knalpot brong.

Kanit Turjawali Satlantas Polres Kendal, Iptu Danang Kristian mengatakan, para pelanggar yang terjaring razia diminta membawa knalpot aslinya atau standar untuk menggantinya saat itu juga. Sedangkan knalpot brong langsung disita.

"Operasi ini secara serentak dilakukan jajaran Satlantas Polres Kendal. Knalpot brong ini sangat mengganggu orang lain. Pelanggar yang mau ambil harus membawa knalpot aslinya atau standar dan membayar denda tilang atas pelanggaran yang dilakukan," tegasnya.

Ia menambahkan, operasi penertiban knalpot brong akan terus dilakukan agar situasi daerah menjadi aman dan nyaman bagi masyarakat, mencegah gangguan kamtibmas, seperti balapan liar.

"Kami ingin Kendal bisa zero knalpot brong," tekadnya. (Teguh Joko Sutrisno/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral