Warga Kudus Mendapat Hadiah Sepeda Motor dari Program Vaksinasi..
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Tak Bisa Naik Motor, Peternak Lele Kaget Dapat Hadiah Motor dari Program Vaksinasi

Rabu, 2 Februari 2022 - 09:29 WIB

Kudus, Jawa Tengah - Seorang warga Kudus, Jawa Tengah tak menyangka setelah mendapat hadiah utama berupa sepeda motor dari program vaksinasi.

 

Vaksinasi berhadiah yang bertajuk “Ayo Kudus Vaksinasi tersebut menyediakan beragam doorprize lainnya dan digelar dengan tujuan menarik animo masyarakat untuk menciptakan kekebalan komunal terhadap virus Covid-19 di Kota Kretek.



 
Adalah Muhammad Maskur, warga Desa Gulang, Kecamatan Mejobo, Kudus, Jawa Tengah yang mendapat sepeda motor matic hadiah dari program vaksinasi tersebut.


Awalnya, ia mengira menjadi target penipuan saat dihubungi dari tim "Ayo Kudus Vaksinasi" melalui telepon. Dalam telepon itu, Maskur mendapat kabar jika mendapat hadiah satu unit sepeda motor vaksin. Maskur seketika mengabaikan telepon tersebut. Namun, akhirnya percaya saat sejumlah pria yang merupakan tim "Ayo Kudus Vaksinasi" mendatangi rumahnya untuk meyakinkan.


Karena tidak bisa mengendarai sepeda motor, Maskur yang bekerja sebagai peternak lele pun mengajak Aflah kakaknya saat mengambil hadiah di wisma atlet Djarum Kudus Ploso. Maskur datang bersama sejumlah pemenang undian lainnya.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral