Aparat kepolisian lakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut, Rabu (2/2/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Kecelakaan Maut di Kabupaten Pekalongan, Seorang Pelajar Tewas Terlindas Truk

Rabu, 2 Februari 2022 - 17:24 WIB

Pekalongan, Jawa TengahKecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Ambokembang, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan, Rabu siang (02/02/2022), sekira pukul 13.00 WIB.

Kecelakaan ini melibatkan sebuah sepeda motor dengan truk pengangkut tanah. Pengendara motor gagal menyalip sebuah truk yang tengah melaju. Akibatnya pengendara motor tewas terlindas truk, setelah terjatuh dari motor. 

“ Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor dengan truk yang mengangkut tanah,” kata Mujiono, salah seorang saksi di lokasi kejadian.

“Saya saat masih di bengkel mendengar suara gubrak saya lari ke lokasi. Dan saya lihat anak itu (korban) kondisinya sudah jatuh, motornya sempat nindih korban, saya cari identitasnya STNK tidak ditemukan di tasnya (korban),” lanjut Mujiyono.

Korban yang mengendarai motor Vario dengan nomor polisi G 6150 ZK diketahui merupakan seorang siswi sekolah menengah atas. Korban masih mengenakan seragam sekolah dan diperkirakan berumur sekitar 18 tahun. Kondisi korban mengalami luka parah dibagian kepala dan tewas di lokasi kejadian. 

“Menurut informasi dari warga yang melihat langsung, motor korban dan truk sama-sama searah dari arah utara ke selatan. Saat sepeda motor korban akan menyalip truk, tiba-tiba dari selatan ada motor, dia ambil arah kiri kemudian terjatuh dan korban terlindas truk,” lanjutnya.

Sementara itu, menerima adanya informasi tersebut,  Unit Gakum Satlantas Polres Pekalongan, langsung melakukan olah kejadian perkara.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral