Kondisi truk yang ringsek usai kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Solo-Yogya, Rabu (2/2/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Sebuah Truk Tabrak Tiang Telepon di Klaten, Sopir Terlempar ke Aspal

Rabu, 2 Februari 2022 - 21:24 WIB

Klaten, Jawa Tengah - Sebuah truk mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Solo-Yogya tepatnya di wilayah Desa Karang, Kecamatan Delanggu, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (2/2/22).

Informasi yang dihimpun, peristiwa kecelakaan lalu lintas bermula ketika truk dengan nomor polisi AB 8025 AD dikemudikan M. Hafid Mansur (24) warga Sambirejo, Ngawen, Gunungkidul, Yogyakarta melaju dari arah Solo menuju arah Yogyakarta.

Menjelang kejadian, truk pengangkut scaffolding (tiang penyangga dalam konstruksi bangunan) tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak tembok pagar pekarangan dan tiang telepon yang ada di pinggir Jalan Raya Solo-Yogya.

Salah seorang saksi mata, Hariyanto (50) menuturkan, ia melihat truk dari arah Solo menuju Klaten tiba-tiba menabrak tembok pagar dan tiang telepon di pinggir Jalan Raya Solo-Yogya. Kejadian itu merupakan kecelakaan tunggal.

"Tadi kan dari arah Solo mau ke arah Klaten, posisi habis hujan, sampai di sini posisi waktu kecelakaan itu kena tembok dulu baru kena tiang telepon. Sopirnya mencelat keluar dengan posisi tengkurap dan sekitar 10 menit baru bisa duduk sadar, luka pada kepala. Kecelakaan tunggal," ujarnya.

Dalam kejadian ini, sang sopir sempat terlempar ke luar kabin dan jatuh di aspal. Sopir mengalami luka pada bagian kepala dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Sedangkan truk ringsek pada bagian kabin.

Peristiwa kecelakaan tersebut kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Satlantas Polres Klaten. Terkait penyebab terjadinya kecelakaan masih dalam penyelidikan petugas.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:04
01:52
00:44
03:48
01:02
01:32
Viral