Tukang bakso pura-pura jatuh demi simpati warga.
Sumber :
  • Aditya Bayu

Viral Tukang Bakso Jatuh di Salatiga dan Dagangannya Berserakan, Ternyata Sudah Sering Manfaatkan Kebaikan Warga

Jumat, 4 Februari 2022 - 14:08 WIB

Salatiga, Jawa Tengah - Seorang tukang bakso di Kota Salatiga, Jawa Tengah, mendadak viral usai aksinya terekam kamera pengawas atau CCTV. Dalam rekaman tersebut, tukang bakso diduga pura pura terjatuh hingga dagangannya tumpah untuk mendapat simpati dari warga sekitar. 

Kejadian yang terjadi di perumahan warga wilayah argomulyo, kota Salatiga, Jawa Tengah, membuat warganet heran dengan aksi yang dilakukan oleh sang tukang bakso. Berbagai komentar dari warganet pun sontak membanjiri media sosial dan mengomentari jatuhnya tukang bakso tanpa sebab yang jelas.

Dari rekaman CCTV terlihat bagaimana proses jatuhnya seorang tukang bakso keliling yang mengendarai sepeda motor.

Agus Winanto seorang warga perumahan diwilayah Argomulyo yang mengetahui kejadian tersebut menjelaska,n bahwa jatuhnya tukang bakso sempat membuat warga terkejut, karena terjadi tanpa ada seorang pun yang melihatnya. 

"Saat kejadian warga sedang sibuk dengan kegiatan masing masing, sehingga proses pastinya tidak ada yang mengetahui. Tiba-tiba si tukang bakso sudah tergeletak dengan dagangan bakso yang berserakan," jelasnya.

Warga yang mengetahui hal tersebut kemudian menolong tukang bakso dan memberikannya bantuan karena dagangannya berserakan di jalan. 

Warga sendiri awalnya merasa iba dan langsung melakukan pertolongan. Namun usai memeriksa rekaman cctv, mereka curiga bahwa peristiwa jatuhnya tukang bakso tersebut dilakukan dengan sengaja untuk mendapatkan simpati dari warga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral