Petugas gabungan lakukan evakuasi mayat laki-laki yang ditemukan di Embung Lodan, Rembang, Jawa Tengah, Jumat (4/2/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Embung Lodan Kabupaten Rembang

Jumat, 4 Februari 2022 - 17:04 WIB

Rembang, Jawa Tengah - Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di Embung Lodan, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah, Jumat (4/2/2022). Kapolsek Sarang, AKP Pujiono mengatakan, setelah menerima laporan dari masyarakat, pihaknya langsung menuju lokasi kejadian. 

"Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, kami langsung mendatangi TKP," kata AKP Pujiono, Jumat (4/2/2022).

Sesampainya di TKP, posisi mayat korban dengan pintu gerbang utama embung berjarak sangat jauh. Pujiono menjelaskan, jasad tersebut awalnya ditemukan oleh salah seorang warga bernama Sarwono (35), yang saat itu hendak mencari rumput untuk pakan ternak. Mayat ditemukan dalam kondisi mengapung tengkurap tanpa busana di embung.

Dalam proses olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), juga melibatkan Tim kesehatan Puskesmas Sarang. Setelah dievakuasi ke darat, ada warga sekitar yang mengenali bahwa korban merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ), korban diketahui bernama Ahmad Mujahid (20) warga Desa Sendangmulyo, Kecamatan Sarang, Kabupaten Rembang.

"Berdasarkan informasi korban sudah menghilang dari rumah selama 5 hari dalam kondisi gangungan jiwa. Korban diduga meninggal sudah sekitar 2 hari lalu. Kondisi jenazah sendiri saat ditemukan sudah membusuk," terang Pujiono.

"Dari hasil pemeriksaan jasad korban, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat ini jasad korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan," pungkasnya. (Abdul Rohim/Buz)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral