Tangkapan layar video ABG berduaan di Pinggir PLTA Mrica Banjarnegara.
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Viral Video Remaja Pacaran, Bermesraan di Pinggir PLTA Mrica Banjarnegara

Rabu, 9 Februari 2022 - 19:00 WIB

Banjarnegara, Jawa Tengah – Video pasangan muda-mudi yang tengah bermesraan di waduk PLTA Mrica di Kecamatan Wanadadi, Banjarnegara viral di media sosial. Video berdurasi 47 detik tersebut diunggah akun media sosial instagram @instambanjarnegara dan sudah mendapat 4 ribu lebih like dan 800 komentar.

Dalam video tersebut, tampak remaja pria dan wanita saling berpelukan di tepi waduk. Kawasan tersebut disebut kerap digunakan muda-mudi untuk berduaan. 

Salah seorang pemancing yang kerap beraktivitas di Waduk PLTA Mrica, Edi, menyebut dirinya kerap melihat muda-mudi berduaan di sekitar waduk. Utamanya pada saat sore hari.

“Iya saya sering melihat orang berduaan di pinggir-pinggir waduk. Sebagian besar masih muda, anak sekolah. Biasanya yang banyak itu sore hari,” ujarnya saat ditemui di waduk PLTA Mrica, Rabu (09/02/2022).

Petugas Satpol PP Banjarnegara, yang melakukan patroli ke lokasi waduk PLTA Mrica menemukan sejumlah pasangan muda-mudi yang tengah berduaan di sekitar waduk. Bahkan terdapat pasangan ABG yang sedang berduaan di semak-semak hingga yang berada di dalam mobil yang terparkir ditempat sepi.

“Dari hasil patrol ada pasangan yang kedapatan tengah berduaan di tempat sepi. Hanya saat kami tanya, mereka beralasan sedang ngobrol,” terang Penyidik Satpol PP Banjarnegara Sugeng Supriyadhi.

Sementara itu, pasangan muda-mudi yang didapati tengah berduaan diminta untuk pulang dan tidak berduaan di tempat sepi. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral