Kendaraan Avanza ringsek usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Yogya-Solo tepatnya daerah Mlese, Ceper, Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • tim tvone - agus saptono

Kecelakaan Karambol Libatkan 5 Kendaraan di Klaten, 3 Orang Terluka

Sabtu, 12 Februari 2022 - 16:30 WIB

Klaten, Jawa Tengah - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Yogya - Solo, tepatnya di daerah Mlese, Ceper, Klaten, Jawa Tengah, Sabtu (12/2/22). Kecelakaan karambol ini melibatkan lima kendaraan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula ketika sebuah mobil Avanza bernomor polisi AD 9436 BQ yang dikemudikan Eni (55), warga Klaten melaju dari arah Yogya menuju Solo. Mobil tersebut kemudian hendak memutar arah di bukaan median jalan yang ada di daerah Mlese, Ceper, Klaten. Saat itu, dari arah Yogya, melaju kencang bus Mira bernomor polisi S 7827 US yang dikemudikan Bambang (37). Jarak yang terlalu dekat membuat bus tak mampu menghindari mobil Avanza hingga menabraknya.

Akibat ditabrak dari belakang, mobil Avanza terpental ke depan dan menabrak truk dengan nomor polisi B 9922 UO yang dikemudikan Lukas (48), warga Sragen yang melaju dari arah Solo menuju Yogya.

Pada saat yang bersamaan, dari arah Solo menuju Yogya, beriringan melintas sepeda motor, yaitu Honda Supra AD 2646 JV yang dikendarai Sigit (39) dan Honda Beat AE 3020 JAC yang dikendarai Sri (39) bersama pembonceng.

Kedua sepeda motor tersebut menabrak Avanza. Akibat peristiwa ini, dua pengendara sepeda motor dan pembonceng mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit, sedangkan yang lainnya selamat.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Klaten, Ipda Wahyu Shofhan mengatakan, kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut telah ditangani petugas kepolisian. Barang bukti berupa lima kendaraan telah diamankan.

"Kecelakaan beruntun. Untuk penyebab kecelakaan masih dalam penyelidikan. Kerugian sekitar Rp 40 juta," ujarnya. (Agus Saptono/Ard)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral