Mayat ditemukan di kolam ikan gegerkan warga wonogiri.
Sumber :
  • Agus Saptono

Warga Wonogiri Temukan Mayat Pria Mengapung di Kolam Ikan

Senin, 21 Februari 2022 - 02:06 WIB

Wonogiri, Jawa Tengah – Warga Dusun Gendungan, Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatipurno, Kabupaten Wonogiri, pada Minggu (20/2/2022) pagi, digegerkan dengan adanya mayat pria yang ditemukan di kolam ikan.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto, SIK, MSi melalui Kasubsi Penmas AIPTU Iwan Sumarsono menerangkan,  bahwa mayat tesebut diketahui bernama Slamet (58) yang ditemukan tewas tenggelam di sebuah kolam ikan lele.

"Tadi itu kan petugas jaga masuk dapat laporan dari warga, ada mayat mengapung di kolam lele. Setelah di cek di TKP Pak Slamet. Menurut para saksi, korban sudah lama dalam kondisi depresi. Keterangan dari Bu Surip, sejak hari Rabu (16/2/2022) udah nggak ketemu,” katanya.

Lebih lanjut Iwan menjelaskan, Saudara sumi menghubungi Surip ayah kandung korban dan melapor dan tim INAFIS yang tibaa dilokasi langsung mengidentifikasi korban.

“Kolam ikan itu masih satu pekarangan dengan rumah korban,   diduga, ia terpeleset masuk ke kolam dalam kondisi tidak sadar,” ucapnya.

Dari hasil identifikasi  tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan jenazah diserahkan ke keluarga dan memohon tidak dilakukan visum et repertum. (agus s/ade)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral