Tangkapan layar kejadian kecelakaan, posisi korban di kolong kendaraan patroli polisi.
Sumber :
  • Sonik Jatmiko

Terlindas Mobil Patroli Polisi, Pengendara Motor di Purbalingga Luka Parah

Minggu, 6 Maret 2022 - 07:48 WIB

Purbalingga, Jawa Tengah - Seorang pengendara motor di Purbalingga, Jawa Tengah, mengalami kecelakaan dan terlindas mobil patroli polisi. Kejadian tersebut viral di media sosial.

Dalam video yang beredar luas di medsos, tubuh korban terlihat berada di kolong kendaraan patroli Satlantas Polres Purbalingga setelah mengalami kecelakaan dan terlindas.  

Ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (5/3/2022) Kapolres Purbalingga, AKBP Era Johny Kurniawan membenarkan insiden itu. Kecelakaan terjadi di Jalan Desa Karangsari, Kecamatan Karangmoncol, Jumat (4/3/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Peristiwa itu bermula saat pemotor bernama Tuswanto (24) warga Desa Baleraksa, Kecamatan Karangmoncol mengendarai sepeda motor dari arah Karangmoncol. Kala itu cuaca hujan sehingga jalanan licin, korban diduga terpeleset hingga jatuh terpental.

"Itu kan jalan turunan, kondisi hujan dan licin apalagi korban pakai motor modifikasi ban kecil jadi motor jatuh ke sisi kiri dan pengendara terlempar ke kanan. Kebetulan mobil anggota kami lewat berpapasan tubuhnya masuk ke kolong mobil," ujarnya.

Akibat insiden itu, korban mengalami luka fraktur di kaki, tangan dan kepala. Saat ini, korban dirawat di RS Siaga Medika Purbalingga dalam kondisi kritis.

Sementara itu, dua anggota yang mengendarai mobil dinas Satlantas masih menjalani pemeriksaan oleh Propam Polres Purbalingga.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
05:50
00:36
Viral