Kapolres Pekalongan saat sidak ke depo minyak goreng kemasan, Rabu (16/3/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Tim Gabungan Sidak Depo Minyak Goreng di Kabupaten Pekalongan

Rabu, 16 Maret 2022 - 19:06 WIB

Pekalongan, Jawa Tengah - Untuk memastikan ketersediaan stok minyak goreng di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, aparat kepolisian bersama dinas terkait melakukan Sidak di sejumlah depo minyak goreng, Rabu (16/03/2022).

Sidak ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan distribusi minyak goreng di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria bersama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Dinperindag) Kabupaten Pekalongan, dalam sidak tersebut menyasar depo minyak goreng curah yang ada di Kecamatan Kajen dan Kecamatan Wiradesa.

Dari hasil pantauan, stok minyak goreng curah dan minyak goreng kemasan melimpah dan siap didistribusikan ke 4 Kabupaten (Pekalongan, Batang, Kota Pekalongan dan Pemalang).

“Ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Pekalongan masih aman, harganya pun masih stabil. Meski demikian, pihaknya pun  mengimbau tetap perlu adanya pembatasan dalam pembeliannya,” kata Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria.

Dan untuk memastikan terjaminnya ketersediaan minyak goreng di wilayah Kabupaten Pekalongan, Arief  menyatakan sudah memerintahkan kepada Polsek jajaran guna melakukan upaya-upaya pengawasan seperti sidak dan operasi pasar di wilayahnya masing-masing untuk mencegah penimbunan komoditas oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. 

"Dari pantauan di lapangan tadi, telah kita lakukan pertama kalinya khususnya yang di wilayah Kajen, memang untuk dalam hal ini khusus untuk yang curah tadi ada beberapa yang kosong," ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral