Personel Samapta Polres Tegal Kota lakukan patroli di kawasan perbelanjaan di Kota Tegal..
Sumber :
  • Tim tvOne - Otong Susilo

Antisipasi Antrean Minyak Goreng, Polisi Patroli di Pusat Perbelanjaan

Rabu, 16 Maret 2022 - 22:15 WIB

Tegal, Jawa Tengah - Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan juga terjadinya antrian pembelian minyak goreng yang berpotensi menimbulkan kerumunan masyarakat, personel Satuan Samapta Polres Tegal Kota melaksanakan patroli dialogis, dengan sasaran pusat perbelanjaan baik Mall maupun pasar Swalayan yang ada di Kota Tegal, Rabu (16/3/2022).

Kapolres Tegal Kota melalui Kasat Samapta AKP Bambang Sridiartono menyampaikan, bahwa kali ini Satuan Samapta melaksanakan patroli dengan sasaran prioritas pada pusat perbelanjaan baik Mall maupun pasar Swalayan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

"Hari ini patroli dari Sat Samapta sengaja kita tentukan sasaran prioritas pada pusat-pusat perbelanjaan baik Mall maupun pasar Swalayan, untuk mengantisipasi adanya antrian masyarakat akibat adanya kelangkaan minyak goreng yang berdampak dapat terjadinya kerumunan massa," ungkapnya.

Kasat Samapta berharap kepada masyarakat untuk selalu ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di Kota Tegal.

Dirinya juga menghimbau agar masyarakat tidak merasa panik berkaitan dengan sedikit adanya kelangkaan minyak goreng dipasaran. 

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing sehingga tetap aman dan kondusif, kami juga berharap masyarakat tidak panik dengan adanya informasi tentang kelangkaan minyak goreng, silahkan membeli seperlunya saja sesuai kebutuhan sehingga yang lain tetap kebagian," imbaunya.

Selain itu, lanjut Kasat Samapta, bahwa dalam berpatroli anggotanya juga selalu menitipkan pesan-pesan kamtibmas kepada pihak Mall dan Swalayan serta pengunjung.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral