Vaksinasi massal berhadiah minyak goreng digelar di gedung PPNI Banjarnegara, Kamis (17/03/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Setelah Vaksin Ratusan Warga di Banjarnegara Dapat Minyak Goreng Gratis

Kamis, 17 Maret 2022 - 20:18 WIB

Banjarnegara, Jawa Tengah - Ratusan warga di Banjarnegara, Jawa Tengah, mengikuti vaksinasi massal yang digelar oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Banjarnegara, Kamis (17/03/2022). Dalam kegiatan tersebut warga yang sudah disuntik vaksin mendapatkan 1 liter minyak goreng gratis.

Menurut Ketua PPNI Banjarnegara, Supriyatno, pembagian minyak goreng 1 liter ini dilakukan untuk menarik minat warga untuk melakukan vaksinasi. 

“Ada 200 liter minyak goreng yang kami sediakan. Itu dibagikan secara gratis kepada warga. karena sekarang minyak goreng sedang mahal ini untuk membantu warga juga untuk daya tarik,” ujar Supriyatno.

Minyak goreng ini didapatkan dari iuran anggota PPNI Banjarnegara. Selain minyak goreng, pihaknya juga menyediakan sembako untuk warga yang mengikuti vaksinasi.

“Untuk minyak goreng ini kami iuran dari para anggota. Selain minyak goreng kami juga memberikan sembako,” terangnya.

Untuk vaksinasi, Supriyatno menambahkan menyediakan dosis kedua, dan vaksin booster. Termasuk juga vaksin untuk anak-anak.

“Untuk vaksinnya ini dilakukan di dua titik, di kantor PPNI Banjarnegara dan di Banjarnegara bagian atas. Semuanya bisa untuk dosis 2 maupun dosis ketiga. Bisa juga vaksin untuk anak-anak,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:56
02:01
07:39
07:31
02:16
02:55
Viral