Pelaksanakan vaksinanasi dosis tiga atau Boster bagi pedagang pasar di pasar Kebon Agung Ngemplak Boyolali..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Kejar Target, Ratusan Pedagang Pasar di Boyolali Jalani Vaksinasi Booster

Kamis, 17 Maret 2022 - 21:41 WIB

Boyolali, Jawa Tengah - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Jateng dan Pemerintah Kota maupun Kabupaten di Jawa Tengah terus menggelar vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun, masyarakat umum, dan lansia.

Program vaksinasi ini sebagai upaya mempercepat terbentuknya herd immunity masyarakat. Salah satunya di Kabupaten Boyolali dengan melakukan vaksinasi dosis  tiga atau Boster bagi pedagang di pasar Kebon Agung Ngemplak.

Kepala UPT pasar Simo yang membawahi pasar Kebon Agung Ngemplak, Suroto mengatakan, dirinya dan para pedagang pasar sangat senang dengan kegiatan vaksinasi yang menyasar di pasar Kebon Agung dengan 335 dosis.

“Harapan saya dengan vaksinasi ini semua pedagang sehat semua dan ini salahsatu untuk mengatisipasi penyebaran Covid-19 varian Omicron,” katanya kepada wartawan dilokasi vasinasi pada Kamis (17/3/2022).

Sementara dalam rilisnya Kabinda Jateng, Brigjen TNI Sondi Siswanto mengatakan vaksinasi digelar pada 1 Kota, 13 Kabupaten di Provinsi Jateng. Adapun target yang dilakukan sebanyak 27.300 ribu dosis vaksinasi.

"Diantaranya Kota Semarang, Kabupaten Magelang, Temanggung, Banyumas, Banjarnegara, Tegal, Pemalang, Pekalongan, Demak, Grobogan, Kudus, Rembang, Boyolali, Wonogiri,” kata Brigjen TNI Sondi Siswanto.

Lebih lanjut Sondi menegatakan, Program vaksinasi ini dilakukan sebagai upaya dalam mengatasi virus varian omicron,  Binda Jateng akan terus bekerjasama dengan pemerintah daerah terus berupaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral