Polisi saat mengidentivikasi mayat wanita tua di persawahan dekat jalan Provinsi Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Otong Susilo

Mayat Wanita Tua Tanpa Identitas Ditemukan di Area Persawahan di Brebes

Jumat, 18 Maret 2022 - 22:22 WIB

Brebes, Jawa TengahPenemuan mayat wanita lanjut usia di areal persawahan Jalan Provinsi Jawa Tengah, tepatnya di Desa  Kubangwungu, Kecamatan Ketanggungan Kabupaten Brebes, pada Jumat (18/03/2022) gegerkan warga.

Mayat pertana kali ditemukan oleh Iman Sugiman (31) dan Heri Saputra (25) yang saat itu hendak mancing di sekitar lokasi penemuan mayat.

Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kapolsek Ketanggungan AKP Suroto mengatakan, kurang lebih pukul 10.00 WIB sewaktu kedua saksi sedang memancing di sekitar sungai dan persawahan jalan provinsi Desa Kubangwungu, Kecamatan Ketanggungan, tiba-tiba mereka melihat ada mayat seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya tanpa menggunakan baju dan hanya menggunakan kain tapih berwarna coklat.

"Melihat mayat tersebut, kemudian mereka memberitahu warga lain dan dilaporkan ke Polsek Ketanggungan guna penyelidikan lebih lanjut," ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (18/03/2022).

Dari hasi penyelidikan sementara, lanjut Kapolsek, mayat tersebut tanpa identitas.

"Ciri cirinya umur kurang lebih 50 tahun, tinggi kurang lebih 155 centi meter, berat kurang lebih 40 kilogram, rambut plontos, hidung pesek, terdapat cincin kawat warna emas pada jari manis tangan sebelah kiri dan menggunakan kain tapih warna coklat," tandasnya.

Setelah dilakukan identifikasi oleh Unit Inafis Satreskrim Polres Brebes, kata Kapolsek, korban kemudian dievakuasi ke kamar mayat RSUD Brebes.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral