Petugas mengevakuasi jasad korban di rel KA Purwokerto Barat, Banyumas, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Seorang Lelaki Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA di Purwokerto

Rabu, 23 Maret 2022 - 17:45 WIB

Banyumas, Jawa Tengah - Seoroang lelaki tanpa identitas, tewas setelah tertabrak KA Bangunkarta, jurusan Jogja - Pasar Senen di jalur rel Kelurahan Bantarsoka, Kecamatan Purwokerto Barat, Banyumas, Jawa Tengah, Rabu (23/3/2022) sekira pukul 12.00 WIB.

Polisi hingga kini masih berusaha mengungkap identitas korban, untuk dilakukan penyelidikan.

“Korban laki-laki, umur sekitar 60 tahunan. Sementara masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek Purwokerto Barat, AKP Warsono kepada wartawan. 

KA Bangunkarta, jelasnya, melaju dari arah selatan atau Yogyakarta. Korban berada di dekat rel, kemudian tertabrak. Setelah dievakuasi, polisi tidak menemui identitas apapun yang melekat di tubuh korban. 

Sementara itu PT KAI Daop 5 Purwokerto, kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang membahayakan di sekitar jalur KA.  Aktivitas itu, tak hanya berbahaya, namun berpotensi melanggar ketentuan undang-undang.

“KAI dengan tegas melarang masyarakat berada di jalur kereta api untuk aktivitas apapun selain untuk kepentingan operasional kereta api,” ujar Manajer Humas Daop 5 Purwokerto, Ayep Hanapi, dalam keterangannya, Rabu (23/03/2022).

Jika pihaknya mengetahui aktifitas tersebut, ujar Ayep, akan dilakukan tindakan tegas. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:54
01:26
03:14
02:13
03:28
Viral