Jasad Muslih Purwoto (71) di sisi rel usai insiden tertabrak KA Bangunkarta..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Terungkap Identitas Lelaki Tertabrak KA di Purwokerto, Warga Duren Sawit Jaktim

Rabu, 23 Maret 2022 - 20:19 WIB

Purwokerto, Jawa Tengah - Identitas lelaki korban tertabrak kereta api di jalur rel Kelurahan Bantarsoka, Kecamatan Purwokerto Barat, Rabu (23/3/2022) pukul 12.00 WIB terungkap. Korban bernama Muslih Purwoto (71) pensiunan, alamat Kav DKI BLK G 18 / 8 - 9 Duren Sawit, Jakarta Timur.

Unit Inafis Polresta Banyumas, melakukan pengecekan identitas melalui Mambis, usai dievakuasi ke RS Margono Sukarjo Purwokerto. Saat kejadian, tak ada satupun identitas yang melekat di tubuh korban. 

Muslih tewas di lokasi dengan sejumlah luka di kepala, wajah, pinggang dan di kedua tangan serta kaki. Petugas sempat meminggirkan tubuh korban keluar sisi rel, agar tidak terseret kereta api yang lewat berikutnya. 

Sebelumnya diberitakan seroang lelaki tanpa identitas, tewas setelah tertabrak KA Bangunkarta, jurusan Jogja - Pasar Senen di jalur rel Kelurahan Bantarsoka, Kecamatan Purwokerto Barat.

"KA Bangunkarta, melaju dari arah selatan atau Jogja. Korban berada di dekat rel, kemudian tertabrak," ujar Kapolsek Purwokerto Barat, AKP Warsono kepada wartawan. 

Setelah dievakuasi, polisi tidak menemui identitas apapun yang melekat di tubuh korban. 

Sementara, PT KAI Daop 5 Purwokerto, kembali mengingatkan masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas yang membahayakan di sekitar jalur KA.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral