Proses evakuasi mayat wanita tanpa identitas yang ditemukan di Jalan Jogja- Solo di Klaten, Jumat (25/3/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Jalan Jogja-Solo

Jumat, 25 Maret 2022 - 19:56 WIB

Klaten, Jawa Tengah - Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan tewas membusuk di jurang pinggir jalan Jogja- Solo tepatnya di sekitar Jembatan Jabang Bayi, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah.

Saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi tanpa busana. Petugas kepolisian dari Polres Klaten langsung melakukan olah TKP dan memasang garis polisi di lokasi penemuan mayat.

Mayat wanita yang diperkirakan berusia 40 tahun ini ditemukan sudah dalam kondisi membusuk dengan posisi telanjang dan tengkurap dengan sejumlah luka lebam.

Penemuan mayat  diketahui seorang pencari rumput sekitar pukul 11.10 wib mencium bau busuk di sekitar lokasi karena curiga saksi tersebut segera melapor ke warga dan diteruskan ke petugas kepolisian.

“Ya, yang mengetahui kali pertama orang pencari rumput. Awalnya dia itu mencium bau busuk,”kata Aris warga Delanggu, Klaten, Jumat(25/3/2022).

Kapolsek Delanggu AKP Sutiman Hadi mengatakan, belum diketahui secara pasti penyebab tewasnya korban, namun ada dugaan korban tewas setelah hampir sepekan, karena jasad sudah membusuk.

“Kita belum bisa menyimpulnya penemuan mayat wanita ini. Udah mengeluarkan bau menyenggat kelihatannya sudah sepekan,”kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral