Tim SAR menyisir sekitar area lokasi dengan menggunakan perahu karet, Jumat (25/3/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Teguh Joko Sutrisno

Pemancing Tenggelam di Pelabuhan Kendal, Pencarian Masih Dilakukan

Jumat, 25 Maret 2022 - 22:25 WIB

Kendal, Jawa Tengah - Seorang pemancing dilaporkan tenggelam di Pelabuhan Kendal Jawa Tengah, Jumat (25/3/2022). Diduga ia terpeleset saat memancing di batu pemecah gelombang.

Korban dilaporkan tenggelam oleh pemancing lain saat berada di pemecah gelombang bagian barat pelabuhan. Tim SAR langsung menerjunkan perahu karet untuk melakukan penyisiran di sekitar lokasi korban terjatuh dan tenggelam. 

Kepala Seksi Operasi Basarnas Semarang, Moel Wahyono mengatakan, saksi mengetahui korban memancing sendirian di sekitar pemecah gelombang bagian barat pelabuhan.

Saksi sempat melihat pemancing tersebut meminta tolong. Tapi karena saksi takut dan tidak bisa berenang saksi lalu mencari temannya untuk menghubungi pemilik perahu agar dijemput pulang ke dermaga.

"Awalnya petugas kesulitan mencari identitas karena korban sendirian dan hanya ada sepeda motor korban di parkiran pelabuhan tanpa nomor polisi. Lalu selang beberapa waktu, kerabat korban yang mengetahui postingan di media sosial mendatangi pelabuhan dan membenarkan jika sepeda motor tersebut milik keponakannya," jelas Moel Wahyono.

Menurut paman korban, korban diketahui bernama Dimas Riski, warga Dusun Dilem, Desa Kertosari, Kecamatan Singorojo, Kendal.

"Pagi tadi ia mengantarkan istrinya, lalu langsung berangkat memancing," kata paman korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral