Kondisi kendaraan yang terlibat kecelakaan maut di Pantura Pemalang, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Mustofa

Kecelakaan Maut Truk dan Minibus di Pemalang, 5 Orang Meninggal Dunia

Jumat, 1 April 2022 - 19:24 WIB

Pemalang. Jawa Tengah - Kecelakaan maut antara truk dengan minibus terjadi di Jalur Lingkar Utara Pemalang, Desa Kabunan, Kecamatan  Taman, Kabupaten Pemalang, Jumat pagi (01/03/2022), akibatnya 5 orang meninggal dunia dan 4 orang mengalami luka luka.  

Menurut keterangan salah seorang warga, Sudinah (52) yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, menjelaskan jika kejadian kecelakaan terjadi pada sekitar jam 04.00 WIB. Saat itu terdengar suara seperti besi besar yang jatuh dijalan.

“Tadi pagi saat itu saya mendengar suara klontang, cukup keras. Kemudian saya melihat ternyata ada bumper truk yang jatuh di tengah jalan. Saya juga melihat ada sebuah truk yang berhenti, dan salah satunya akan mengambil bumper yang jatuh tetapi kondisi pintu truknya masih terbuka," Sudinah.

"Namun dari arah belakang muncul truk lain. Karena ada orang yang mengambil bumper itu dan ada  truk yang berhenti, truk dari belakang langsung oleng ke kanan, " lanjutnya. 

Truk yang berhenti mengambil bumper tersebut, hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Sementara itu truk dengan nomor polisi  Pol P-9762-UY, yang dikemudikan Heri Kuwanto (35), warga  Desa Banyuputih Kidul,  Kecamatan  Jatirojo,  Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, dari arah Jakarta menuju ke Semarang.

Karena jarak kedua truk tersebut terlalu dekat, truk yang dari belakang oleng ke kanan , dan tiba-tiba dari arah berlawanan,  muncul mini bus  Elf nomor polisi K-1041-KT.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral