Bupati Blora saat meninjau prmbangunan rumah Pratama Arhan, Kamis (7/4/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Rumah Pemain Timnas Pratama Arhan Dibangun Pangusaha Asal Bojonegoro

Kamis, 7 April 2022 - 15:08 WIB

Blora, Jawa Tengah - Pembangunan rumah pemain sepakbola nasional, Pratama Arhan, di Dukuh Kedung Kenongo, Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, Blora rupanya telah berlangsung. 

Bupati Blora H. Arief Rohman, bersama Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, turut menyaksikan pendirian rangka besi pembangunan rumah tersebut.

Bersama orangtua Pratama Arhan, dan kakak laki-lakinya, Bupati juga sempat melihat gambar desain pembangunan rumah yang disusun oleh tim Pak Handoko, pengusaha asal Kabupaten Bojonegoro yang juga sponsor utama proyek ini. Bangunan rumah didesain dengan menggunakan rangka besi, dan dinding dari batu bata hebel.

“Alhamdulillah, rumah Mas Arhan mulai dibangun. Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Handoko, dan Pak Bupati, Bu Wakil Bupati, yang terus ikut mengawal kami. Selama pembangunan kami tinggal di rumah mbak, Budhe nya Arhan dahulu. Sedangkan rumah yang lama ini dijadikan tempat istirahat tukang,” ucap Surati, ibunda Arhan, Kamis (7/4/2022)

Menurutnya, setiap hari dirinya terus berkomunikasi dengan Arhan yang kini sedang bermain di Liga Jepang. 

“Setiap malam selalu komunikasi, disana Arhan juga puasa. Ada tim khusus yang menyediakan makan berbuka dan sahur, sudah dijamin halal. Ya semoga Arhan bisa terus berprestasi membuat bangga Indonesia, begitu juga Blora,” tambah Surati.

Sementara itu, Bupati H. Arief Rohman juga menyampaikan rasa syukurnya atas pembangunan rumah Arhan yang dilaksanakan oleh tim Pak Handoko.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:19
01:51
04:21
03:35
06:40
02:00
Viral