Aparat Polsek Undaan Memantau Stok Minyak Goreng di Pasar Tradisional Wates, Kudus..
Sumber :
  • Tim tvOne - Galih Manunggal

Polres Kudus Blusukan Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar, Hasilnya?

Selasa, 12 April 2022 - 14:01 WIB

Kudus, Jawa Tengah - Kapolres Kudus, AKBP Wiraga Dimas Tama menginstruksikan jajaran Polsek mengecek ketersediaan minyak goreng di retail dan pasar tradisional yang ada di wilayahnya. Hal ini dilakukan mengantisipasi kelangkaan minyak goreng selama bulan Ramadhan di Kabupaten Kudus.

"Pengecekan minyak goreng ini, kami menyasar ke setiap toko swalayan dan pasar tradisional yang dilakukan oleh seluruh polsek jajaran," katanya dikonfirmasi, Selasa (12/4/2022).
Langkah ini dilakukan sebagai upaya pemantauan ketersediaan minyak goreng guna memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Anggota polres maupun polsek jajaran sudah saya perintahkan untuk melakukan pengecekan dan pengawasan terhadap kebutuhan masyarakat yang utama, dalam hal ini minyak goreng di sejumlah toko swalayan, gudang-gudang sembako hingga pasar-pasar tradisional," jelasnya.

Kami mengimbau agar masyarakat tidak panik, saat ini ketersediaan minyak goreng di Kabupaten Kudus masih dapat terpenuhi, anggota juga nanti akan rutin mengecek, tujuannya membantu masyarakat saat mencari minyak goreng..

Sementara itu, Kapolsek Undaan, AKP Rusmanto yang turun langsung melakukan pengecekan minyak goreng curah maupun kemasan di Pasar Wates, Undaan, Kudus menyampaikan, pengawasan dan pemantauan yang dilakukan dari pihak Polsek Undaan untuk memastikan serta menjamin kepada masyarakat bahwa minyak goreng jenis curah maupun kemasan stoknya tetap ada di pasaran.

“Saya ucapkan terimakasih kepada anggota yang tak kenal lelah mengecek minyak goreng setiap hari baik di pasar, warung hingga pertokoan,” ujar Kapolsek.

Menindaklanjuti perintah Kapolres Kudus, setiap hari anggota Polsek Undaan khususnya Bhabinkamtibmas melakukan pengecekan ke semua pasar, warung bahkan sampai pertokoan dan minimarket, sehingga bisa diketahui kondisi desa mana yang kosong akan ketersediaan minyak goreng baik kemasan maupun jenis curah. (Gal/dan)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:35
06:40
02:00
05:21
02:44
09:37
Viral