Niken Oktafiana Dewi dan Suswanto yang menjadi korban Mantan Kepala Desa Bakalan, di Kabupaten Pati, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Abdul Rohim

Tak Mau Diajak Balikan, Mantan Kades di Pati Bacok Mantan Istri dan Ipar

Senin, 18 April 2022 - 22:17 WIB

Pati, Jawa Tengah - Seorang mantan Kepala Desa di Kabupaten Pati, Jawa Tengah, nekat melakukan pembacokan kepada mantan istrinya. Tak hanya kepada istrinya, pelaku juga membacok mantan kakak iparnya karena berusaha menghalangi upaya pembacokan tersebut.

Entah apa yang ada di benak Muryanto alias bunder, mantan Kepala Desa Bakalan, Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati Jawa Tengah ini. Ia tega melakukan aksi pembacokan terhadap mantan istrinya, Niken Oktafiana Dewi, wanita yang telah memberikan satu putra dari hasil pernikahan mereka.

Aksi brutal mantan Kepala Desa ini dipicu lantaran mantan istrinya menolak diajak balikan.

enurut niken, kejadian pembacokan tersebut bermula saat mantan kepala desa bakalan, Muryanto, menyambangi kediamannya pada hari Sabtu (16/4/2022), saat waktu berbuka puasa.

Waktu itu Muryanto hendak memberikan uang sebesar Rp 1 juta untuk membantu kebutuhan anaknya, namun ditolak. Karena merasa terancam, Niken kemudian menghubungi kakak iparnya, Suswanto, untuk datang ke rumahnya.

“Pak Muryanto datang sekitar pukul enam petang, dia ketuk-ketuk pintu trus saya kan nggak berani membukanya, terus saya telpon kakak ipar saya, terus dia kesini kemudian saya bukakan pintu,” ujar Niken Oktafiana Dewi, Senin (18/4/2022).

“Pak muryanto kemudian masuk dan dia melihat anak saya sedang tidur. Kemudian dia keluar ambil uang di jok sepeda motor, sekitar satu juta mau diberikan saya untuk beli susu anak tapi saya tolak,” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral