Proses evakuasi korban tabrakan dua bus di Purworejo, Jawa Tengah..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Suryana

Adu Banteng Dua Bus di Jalan Raya Purworejo – Yogyakarta, Satu Tewas

Kamis, 21 April 2022 - 22:54 WIB

Purworejo, Jawa Tengah - Diduga gagal mendahului kendaraan di depannya,sebuah bus Murni Jaya jurusan Jakarta-Yogyakarta terlibat adu banteng dengan bus Efisiensi Jurusan Cilacap-Yogyakarta, Kamis sore (21/4/2022). 

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi tikungan Jalan Raya Purworejo – Yogyakarta, tepatnya di Desa Bakungan, Kecamatan Bagelen, Kabupaten  Purworejo, Jawa Tengah.

“ Bus Murni Jaya yang datang dari arah timur menuju Purworejo, gagal mendahului kendaraan truk kontainer didepannya, dan ternyata didepan lawan arah sudah ada bus Efisiensi yang muncul dari arah berlawanan” kata Faisal (38) saksi mata di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan ini pengemudi bus Murni Jaya meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara sopir bus Efisiensi mengalami luka berat akibat terjepit kendaraan.

Proses evakuasi para korban berjalan dramatis dan membutuhkan waktu 2 jam. Usai evakuasi korban segera dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Bus Murni Jaya dari arah Yogyakarta berpenumpang hanya satu orang atasa nama Taoufik Hidayat (50) Warga Desa Sojokerto RT 02 RW 10 Kecamatan Leksonoi Kabupaten Wonosobo, mengalami robek pada tangan, robek punggung dan kaki kanan," kata Kasatlantas Polres Purworejo, AKP Maryono.

" Untuk bus Efisiensi yang dari arah berlawan berpenumpang dua orang, atas nama Muslihudin (34) warga Desa Cipaku RT 02 RW 08 Kecamatan Mberet, Kabupaten Purbalingga dan Faisal (28) warga Desa Gajah RT 01 RW 05 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, kedua hanya luka ringan saja.” lanjutnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral