Petugas Rutan Kelas II B Banjarnegara Temukan Benda Tajam Di Kamar Tahanan.
Sumber :
  • tvOne

Petugas Rutan Kelas II B Banjarnegara Temukan Benda Tajam di Kamar Tahanan

Jumat, 22 April 2022 - 02:06 WIB

Banjarnegara, tvOne

Petugas gabungan TNI, POLRI dan personel lembaga permasyarakatan, melakukan razia rumah tahanan kelas II B, Kabupaten Banjarnegara, Jawa tengah pada Kamis (21/04/2022) dini hari. Sejumlah benda tajam dan barang yang membahayakan ditemukan di kamar tahanan.

Menurut Kepala Rutan Kelas II B, Banjarnegara, Karyono, dari hasil penggeledahan di kamar tahanan tidak ditemukan adanya narkoba maupun telepon seluler. Namun petugas menemukan beberapa barang yang terbuat dari logam, seperti gunting, paku, gunting kuku serta korek api dan beberapa benda lain yang dianggap membahayakan.

“Dari laporan yang saya terima dan temuan barang bukti, tidak ditemukan narkoba ataupun handphone. Hanya barang-barang berupa logam dan juga kaca yang memang dilarang dan alat-alat yang sekiranya membahayakan,” ujarnya.

Selanjutnya benda tajam dan barang membahayakan tersebut akan dimusnahkan oleh pihak petugas Rutan Kelas II B Kabupaten Banjarnegara.

“Untuk benda tajam dan barang yang membahayakan ini nantinya akan kita musnahkan,” tambahnya.  

Pengeledahan di kamar tahanan tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban (Kamtib) menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral