Pemudik lakukan cek kesehatan di posko BPJS di rest area 429 A Tol Semarang - Solo..
Sumber :
  • Tim tvOne - Aditya Bayu

Posko Mudik BPJS di Tol Semarang-Solo, Bisa Pijat Gratis dan Cek Kesehatan

Kamis, 28 April 2022 - 15:48 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Antusiasme masyarakat dalam mudik lebaran tahun 2022 cukup tinggi, hal ini terlibat dari terus meningkatnya volume kendaraan dari hari ke hari yang melintas di jalan tol Semarang Solo.

Guna memberikan layanam kesehatan kepada para pemudik, BPJS Kesehatan membuka Posko Mudik Lebaran di sejumlah titik, dan salah satunya ada di rest area 429 A.

Disini sejumlah fasilitas bisa dinikmati masyarakat anggota BPJS kesehatan untuk mendapatkan layanan kesehatan dan pijat rileksasi secara gratis.

Medi, salah seorang pemudik dari pekalongan mengatakan sangat terbantu dengan adanya pos mudik seperti yang dibuka oleh BPJS Kesehatan, dimana ia bisa untuk konsultasi lesehatan dan menikmati pijat rileksasi sebum melanjutkan perjalanan ke Solo.

" Setelah menempuh perjalanan kurang lebih selama 3 jam, kami sengaja istirahat di rest area 429. Saya melihat posko BPJS, awalnya saya hanya cek kesehatan saja karena merasa lelah, namun ternyata saya bisa menikmati fasilitas pijat gratis yang bisa mengurangi ketegangan usai melakukan perjalanan dari pekalongan," ujar Medi.

Padatnya rest area 429, ternyata menarik minat para pemudik lainnya untuk bisa istirahat sejenak dan menikmati pijat gratis. Hal ini terlibat dari beberapa oramg yang sengaja datang ke posko mudik untik pijat dan menghilangkan lelah.

Direktur Jaminan Pelayanan Kesehatan BPJS Kesehatan, Lily Kresnowati yang berbincang langsung dengan para pemudik mengatakan, bahwa posko layanan mudik BPJS bisa diakses oleh siapapun para peserta BPJS Kesehatan dan bisa menikmati berbagai fasilitas seperti cek kesehatan dan juga pijat rileksasi secara gratis.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral