Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono saat arus mudik di jalur Pantura Demak, Jumat (29/4/2022).
Sumber :
  • Tim tvOne - Syamsul Arifin

H-3 Lebaran, Jalur Pantura Demak Terpantau Ramai Lancar

Jumat, 29 April 2022 - 21:43 WIB

Demak, Jawa Tengah - Tiga hari menjelang lebaran, arus mudik di jalur Pantura Demak terpantau ramai lancar. Sudah terjadi peningkatan arus mudik,   baik dari arah barat menuju timur dan sebaliknya. Namun jumlah volume kendaraan yang melintas belum terjadi lonjakan. 

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buwono bersama jajaran polantas memantau langsung kondisi arus lalu lintas dengan mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) Trengguli, depan SPBU Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Jum'at (29/4/2022) sore.

Menurut Kapolres, pihaknya menggelar Operasi Ketupat Candi 2022, dengan mempersiapkan Pos Pengamanan di 5 titik, yakni Pos Alun-alun Simpang Enam Demak, Pos Mranggen, Pos Karangawen, Pos Onggorawe dan Pos Trengguli.

“Kegiatan ini dalam rangka pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas,” kata AKBP Budi Adhy Buwono.

Ia mengimbau, pengemudi atau pengendara kendaraan untuk mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Perlu kesadaran pengendara untuk bersama-sama menjaga supaya tidak terjadi kecelakaan di jalan raya. Patuhi, baik aturan berkendara maupun kelengkapan kendaraan,” imbaunya.

Polres Demak telah mengantisipasi sedini mungkin kerawanan terjadinya gangguan ketersendatan arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Demak.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral