Tim patroli khusus obyek wisata (Dok.Humas Polres Klaten)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Libur Lebaran, Polres Klaten Terjunkan Tim Patroli Khusus Objek Wisata

Kamis, 5 Mei 2022 - 16:50 WIB

Klaten, Jawa Tengah - Dalam menjaga keamanan warga saat berlibur pada libur lebaran, Polres Klaten, Jawa Tengah terjunkan 3 Tim khusus patroli di obyek wisata.

Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo melalui Kasi Humas Iptu Abdillah  menjelaskan bahwa sesuai hasil pemetaan, kegiatan masyarakat hari ini sudah bergeser ke sejumlah objek wisata.

Kabupaten Klaten yang memiliki beberapa obyek wisata populer diperkirakan akan mendapat limpahan pengunjung baik wisatawan lokal maupun luar kota.

"Tim Polanharjo-Tulung terdiri dari  4 polwan dan 5 Polisi laki-laki, Tim Prambanan-Kemalang terdiri 4 Polwan, Polisi laki-laki 5, dan terakhir Tim Bayat-Kalikotes terdiri dari 6 polwan dan 3 polisi laki laki," kata Iptu Abdillah, Kamis (5/5/2022).

Lebih lanjut menurut Iptu Abdillah, kegiatan masyarakat di sejumlah objek wisata ini berpotensi menimbulkan kerawanan, baik masalah keamanan dan keselamatan pengunjung maupun kemacetan lalulintas. 

"Rabu kemarin sudah mulai tampak peningkatan pengunjung di obyek-obyek wisata. Hari ini diprediksi lebih banyak lagi."ucapnya

Tim ini akan terus berpatroli di tempat wisata yang berada di wilayah Klaten.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral