Patung Super Hero Warnai Alun-alun Purworejo.
Sumber :
  • tvOne/Eddy Suryana

Patung Super Hero Warnai Alun-alun Purworejo

Jumat, 13 Mei 2022 - 22:40 WIB

Purworejo - Masyarakat dibuat heboh dengan adanya patung super hero yang menyerupai sosok pahlawan Avenger di alun-alun Purworejo, Jawa Tengah.

Patung ini dibuat dengan konsep unik agar menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat Purworejo. Bahkan di platform media sosial TikTok ada salah satu patung super hero ditonton lebih dari satu juta orang. 

Masyarakat Purworejo dan pengunjung dari luar kota terlihat antusias ber-swafoto dengan para super hero lokal ini. Patung-patung tersebut terdiri dari karakter Spiderman, Batman, dan Superman.

Berbeda dengan tokoh aslinya yang terlihat garang namun bersifat penolong. Patung-patung di alun-alun Purworejo ini nampak menggendong anak kecil mengenakan kain sambil memegang makanan menggambarkan seorang ayah.

Hingga Jumat (13/5/2022) sore, masih banyak warga yang menyempatkan diri untuk datang ke alun-alun purworejo untuk sekadar ber-swafoto dengan patung-patung ini. Warga mengaku penasaran dengan penampakan patung yang viral di jagat sosial media TikTok.

Dini, salah seorang pengunjung mengatakan, dirinya sengaja mendatangi alun-alun Purworejo untuk melihat patung-patung tersebut.

"Memang ini cukup bagus terutama untuk pendatang. Kayak kemarin Lebaran juga pada datang ke sini foto-foto mesti bagus, ada hal yang baru. Kan sebelumnya nggak ada. Karena saya lihat dari Instagram dan TikTok, semuanya pada upload gitu. Foto dengan patung-patung ini terus tertarik."

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral