Seorang pria yang belum diketahui identitasnya terekam CCTV sedang memperlihatkan kemaluannya di depan seorang perempuan..
Sumber :
  • tim tvone - Didiet Cordiaz

Teror Eksibisionis Resahkan Warga Cempolorejo Semarang

Selasa, 17 Mei 2022 - 17:08 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Aksi eksibisionis atau memperlihatkan kemaluan di depan orang lain kembali menggegerkan Kota Semarang. Kali ini, warga Cempolorejo, Kelurahan Karangayu, Kecamatan Semarang Barat dibuat resah oleh pelaku yang mencari target atau korban dengan mengendarai sepeda motor.

Aksi yang dilakukan oleh pelaku itu terbilang nekat. Pelaku melakukan aksinya dengan mengendarai motor matic yang belum diketahui nomor polisinya tanpa mengenakan helm dan masker untuk menutupi wajah.

Terakhir kali, pelaku melakukan aksinya di Gang Cempolorejo II, Kelurahan Karangayu, Kecamatan Semarang Barat pada Kamis (12/5/2022) sekitar pukul 12.30 WIB. Pelaku saat itu melakukan aksinya terhadap seorang wanita yang sedang duduk di atas motor menunggu temannya di depan Kos Mr Djono.

Dalam rekaman CCTV, Pelaku awalnya mengendarai kendaraan dari Pasar Karangayu berkeliling mencari target. Kemudian, setiba di depan Kos Mr Djono, Pelaku yang sudah melihat targetnya berpura-pura berhenti sejenak dan melakukan interaksi dengan korban.

Setelah memastikan situasi jalan aman dan memungkinkan untuk melancarkan aksinya, pelaku membuka celananya dan menunjukan alat vitalnya. Tak sampai di situ, pelaku juga sempat memegang tubuh korban.

"Iya, sudah beberapa hari lalu kejadiannya. Korban usianya sekitar 25 tahun," ujar Luthfi, penghuni kos, Selasa (17/5/2022).

Setelah ditelusuri, pelaku diduga juga melakukan aksinya terhadap seorang siswi di Masjid Al-Kautsar, Jalan Cempolorejo, Kelurahan Karangayu, Semarang Barat sehari sebelumnya. Dalam rekaman CCTV, pelaku menghampiri seorang siswi yang sedang berada di Masjid Al Kautsar kemudian hendak menarik tangan korban namun gagal karena beberapa temannya datang.
 
Kapolsek Semarang Barat, Kompol Dicky Hermansyah yang mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan penyelidikan dengan menerjunkan Babinsa agar keresahan warga bisa terselesaikan.

"Saya sudah infokan dan perintahkan Babinsa untuk mencari info," terangnya saat dikonfirmasi.(dcz/ard)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral