Korban yang ditemukan dalam kondisi meninggal kemudian dievakuasi..
Sumber :
  • tim tvOne - Hidayat Hanif Mustofa

Balita yang Dilaporkan Hilang Misterius di Pemalang, Ditemukan Meninggal Dunia di Sungai Irigasi

Rabu, 18 Mei 2022 - 12:02 WIB

Pemalang, Jawa Tengah - Balita yang masih berumur 1,5 Tahun dan dilaporkan hilang misterius di Pemalang, Jawa Tengah, akhirnya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sungai irigasi. 

Korban Arkhana Faeza Riskiawan warga Desa Ambowetan, Kecamatan Ulujami, Kabupaten Pemalang, ditemukan tersangkut diantara tumpukan sampah di saluran irigasi di Dusun Candi, Desa Rowosari, Kecamatan Ulujami, Pemalang, Jawa Tengah. 

Kapolres Pemalang, AKBP Ari Wibowo melalui Kapolsek Ulujami AKP Teguh Hadi Santoso membenarkan adanya temuan mayat di saluran irigasi. Mayat tersebut yang merupakan bayi yang hilang sejak Senin lalu, warga Ambowetan.

“Korban ditemukan oleh warga dan perangkat desa Rowosari Ulujami, sekira 1 kilometer dari rumah korban hari ini, Rabu (18/5/2022) sekira pukul 05.45 WIB,” kata Teguh Hadi Santoso 

Setelah ditemukan, Kapolsek Ulujami mengatakan, dirinya bersama personil langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban.

“Selanjutnya, korban dibawa ke rumah duka untuk dilaksanakan pemeriksaan oleh dokter Puskesmas Ulujami,” lanjutnya.

Kapolsek Ulujami mengatakan dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan oleh dokter Puskesmas Ulujami, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
06:00
Viral