Bocah 14 tahun ditemukan meninggal saat berendam karena cuaca panas di dalam bak tandon..
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

Karena Gerah Cuaca Panas, Bocah di Semarang Tewas Saat Berendam di Tandon

Rabu, 18 Mei 2022 - 16:48 WIB

Semarang, Jawa Tengah - Seorang bocah ditemukan meninggal dunia di dalam bak tandon yang berada di jalan Merpati Timur III RT 5 RW 9, Kelurahan Pedurungan Tengah, Kecamatan Pedurungan Kota Semarang pada Selasa (17/5/2022) sekira pukul 19.00 WIB.

Informasi diperoleh, korban yang berinisial ZF itu ditemukan dalam bak tandon air merk Pinguin warna Orange berkapasitas 1000 liter. Bocah berusia 14 tahun tersebut saat ditemukan dalam posisi kepala di atas serta kaki korban menekuk.

"Sudah dicek dokter dari Puskesmas dan Inafis tidak ada tanda-tanda kekerasan," ujar Kapolsek Pedurungan, Semarang, Kompol Dina Novitasari saat dikonfirmasi, Rabu (18/5/2022).

Ia menjelaskan, penemuan jasad korban bermula saat ibu korban pulang kerja lalu bersama suaminya mencari anaknya namun setelah lama dicari tidak ketemu. Kemudian pukul 19.00 WIB, ibu korhan mencari di atas rumah lantai 2 dan didapati korban berada di dalam tandon air sudah dalam keadaan meninggal dunia.

"Info dari keluarga kalau cuaca panas korban terkadang suka berendam di bak tandon," paparnya.

Melihat kejadian tersebut, ibu korban berteriak minta tolong kepada suaminya untuk mengeluarkan korban dari dalam tandon.

"Pas kejadian tidak ada orang dirumah," terangnya.

Dari kejadian tersebut, kemudian keluarga korban menerima dengan tidak menuntut siapapun dan membuat surat pernyataan menolak dilakukan otopsi. Jenazah korban kemudian dibawa langsung oleh pihak keluarga untuk dimakamkan.(Dcz/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:54
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
Viral