Dua bocah tenggelam di galian septic tank milik warga.
Sumber :
  • tvOne

Dua Bocah Tewas Tenggelam di Galian Septic Tank Milik Warga

Jumat, 20 Mei 2022 - 03:54 WIB

Magelang, tvOne

Diduga terpeleset saat bermain, dua bocah bersaudara meninggal dunia tercebur ke dalam galian yang akan di gunakan septic tank rumah warga di dusun Bojong, desa Banjarharjo, kecamatan Salaman, Magelang, Jawa Tengah.

Suasana duka menyelimuti rumah keluarga Achmad Bagus Septian (7) dan Adrian Dika Saputra (6). Dua bocah bersaudara tersebut ditemukan warga dalam keadaan meninggal di dalam galian sedalam tiga meter yang terisi air hujan.

Menurut penjelasan Kapolsek Salaman AKP Sodiq, kejadian berawal saat mereka asik bermain dengan rekan-rekannya di sekitar galian. Diduga korban terpeleset dan masuk ke dalam galian yang berdekatan dengan jalan. Karena keduannya tidak bisa berenang akhirnya meninggal tengelam.

"Diduga terpeleset karena lokasi galian dekat dengan jalan dan keduannya tidak bisa berenang", tuturnya kepada wartawan.

Mendengar laporan ada anak tenggelam warga mendatangi lokasi kejadian dan berusaha menyelamatkan korban, Dika korban pertama yang berhasil dievakuasi oleh warga. Namun naas saat dievakuasi Dika sudah meninggal dunia.

Warga kemudian dengan menggunakan bambu berhasil mengapai dasar galian dan mengangkat jasad korban kedua bernama Bagus.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral