Aksi pencurian oleh oknum bermotor pelat merah helm warga terekam CCTV..
Sumber :
  • tim tvOne - Otong Susilo

Viral, Oknum Pengendara Motor Plat Merah Curi Helm di Parkir Pengadilan Agama Kabupaten Brebes

Sabtu, 21 Mei 2022 - 09:10 WIB

Brebes, Jawa Tengah - Seorang oknum pengguna sepeda motor pelat merah, Jumat (20/5/2022) terekam CCTV mencuri helm milik warga, saat parkir di halaman Pengadilan Agama Kabupaten Brebes yang terletak di Jalan Ahmad Yani.

Dalam rekaman CCTV, oknum yang mengenakan batik coklat dengan motif bunga, terlihat memperhatikan sebuah kendaraan. Setelah memperhatikan suasana sepi, oknum tersebut kemudian mengambil helm berwarna merah dan langsung meninggalkan halaman Pengadilan Agama Brebes dengan menggunakan sepeda motor pelat merah.

Video rekaman CCTV ini kemudian diunggah oleh akun Facebook Pemali Brebes pada Sabtu (21/5/2022) dini hari.

Pengunggah pertama video tersebut bernama Lukman Jalu warga Losari Brebes. Dihubungi melalui telepon oleh tvOnenews.com ia menjelaskan, bahwa rekaman video CCTV tersebut dia minta dari sekuriti Pengadilan Agama Brebes pada Jumat siang.

"Yang menjadi korban adik saya Linda Permata Sari. Dia hari Jumat siang memang sedang ada keperluan di Pengadilan Agama. Adik saya kaget karena helm miliknya seharga sekitar Rp500 ribu hilang dari sepeda motornya," jelas Lukman Jalu .

"Kalau diamati memang pelaku kelihatannya tau kalau itu helm ada harganya, karena helm pelaku sendiri saat pergi terlihat helm miliknya masih menempel di motor dan tidak dikenakan," pungkas Lukman Jalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral