Menteri Sosial, Tri Rismaharini mengunjungi Richie, seorang anak yang menderita infeksi selaput otak dan kelumpuhan di Klaten, Jawa Tengah..
Sumber :
  • tim tvone - agus saptono

Mensos Risma Kunjungi Anak yang Menderita Infeksi Selaput Otak di Klaten

Sabtu, 21 Mei 2022 - 17:08 WIB

Klaten, Jawa TengahMenteri Sosial Republik Indonesia, Tri Rismaharini melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. Dalam kunjungannya, Mensos memberikan bantuan kepada Michael Richie Wiputra, penderita infeksi selaput otak dan kelumpuhan di Desa Dengkeng, Kecamatan Wedi, Klaten, Jumat (20/5/2022) malam.

Kedatangan Mensos yang didampingi Bupati Klaten, Sri Mulyani disambut oleh Maryadi, ayah Richie.

Mensos mengucapkan terima kasih kepada pada dermawan yang telah memberikan donasi untuk Michael Richie Wiputra. Bantuan senilai Rp 70.851.486 itu diterima langsung oleh Maryadi.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang baik yang telah memberikan donasi melalui kitabisa.com. Terima kasih juga untuk rekan-rekan media karena kami mendapatkan informasi itu dari media,” ungkap Mensos.

Dalam kesempatan tersebut, Mensos juga melakukan dialog dengan orang tua Richie tentang kondisi anak mereka itu. 

Sementara itu, Maryadi mengaku kaget dan tidak menyangka Mensos akan datang ke rumahnya  dan memberi bantuan untuk pengobatan Richie.

“Saya kaget Bu Risma datang untuk menjenguk anak saya Richie. Saya tidak menyangka akan memberikan bantuan. Padahal, yang memposting kondisi anak saya hanya ingin membantu menyelesaikan hutang saya di rumah sakit, tapi ternyata sampai Bu Risma,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral