Korban meninggal tersengat listrik ketika memasang tenda hajatan, Sabtu (21/5/2022)..
Sumber :
  • tim tvone - Didiet Cordiaz

Pasang Tenda, Warga Grobogan Tewas Tersengat Listrik

Sabtu, 21 Mei 2022 - 18:19 WIB

Grobogan, Jawa Tengah - Nasib naas menimpa seorang pekerja pemasang tenda. Ia meninggal dunia tersengat aliran listrik penerangan jalan pada saat memasang tenda di Desa Bologarang, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, Sabtu(21/5/2022) sekitar pukul 01.30 WIB.


"Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," ungkap Kapolsek Penawangan, AKP Dedy Setyanto.

Korban diketahui bernama Zaenurrohman (25), warga Dusun Sumberejo  RT 16 RW 01 Desa Ngleses, Kecamatan Juwangi, Kabupaten Boyolali.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula sekitar pukul 01.30 WIB, ketika korban bersama tiga orang temannya melakukan pekerjaan memasang tenda untuk orang yang akan menggelar hajatan di Desa Bologarang. Saat hendak memasang tratak, ada tiang listrik penerangan jalan yang menghalangi.

Untuk menyiasatinya, korban berusaha memutar tiang listrik penerangan jalan tersebut.  Saat memutar tiang, korban  tiba-tiba berteriak. Seketika, korban terpental dan jatuh.

Melihat kejadian tersebut, tiga teman korban berusaha menolong korban. Korban dalam keadaan sadar, namun kondisi tubuhnya lemas dan langsung dibawa ke klinik Sedadi Husada.

"Sesampainya di klinik Sedadi Husada, korban sudah tidak tertolong dan meninggal dunia. Pada tubuh korban terdapat luka bakar di bagian telapak tangan sebelah kanan,"jelas Kapolsek.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral