Ketua MK Anwar Usman.
Sumber :
  • Tim tvOne - Efendi Rois

Presiden Jokowi Akan Jadi Wali Nikah Pernikahan Adiknya dengan Ketua MK

Senin, 23 Mei 2022 - 16:00 WIB

Solo, Jawa Tengah - Pernikahan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman dengan Idayati , adik kandung Presiden Jokowi, tinggal menghitung hari. Pernikahan yang akan berlangsung, Kamis (26/05/2022) jam 09.00 WIB, di gedung Graha Saba Bhuana Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Banjarsari, Solo, diperkirakan akan dihadiri sejumlah pejabat negara dalam resepsi pernikahannya nanti.

Menurut Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Banjarsari, Solo, Arbain Basyar, berkas pernikahan Ibu Idayati dengan Bapak Anwar Usman, semuanya sudah lengkap, tinggal menunggu waktu pelaksanaannya saja.

"Semua berkas pernikahan sudah lengkap, termasuk wali nikah dan saksi-saksi pernikahan, " Kata Arbain Basyar.

Arbain, menambahkan, untuk wali nikah, adalah Presiden Joko Widodo dalam upacara ijab kabul pernikahan adiknya, Idayati dengan Ketua MK Anwar Usman.

"Dalam akad nikah nanti, Pak Jokowi akan menjadi jadi Wali nikah," kata Kepala KUA Banjarsari, Arbain Basyar, saat dihubungi,Senin siang(23/5/2022).

Sementara terkait saksi pernikahan, Arbain, mengatakan jika tidak ada perubahan, saksi bapak Pratikno dan bapak Andhika Perkasa.

"Wali nikah Pak Jokowi, sementara saksi nikah yang sudah dilaporkan pak Pratikno dan Pak Andhika Perkasa, ' imbuh Arbain, yang dalam akad nanti akan menjadi penghulu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral