Personel Polisi Militer di Solo mengangkut sembako dengan sepeda motor..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Blusukan Pakai Motor, Personel Polisi Militer Bagi Sembako di Boyolali

Minggu, 29 Mei 2022 - 12:17 WIB

Boyolali, Jawa Tengah - Mengendarai sepeda motor para personel dari Detasemen Polisi Militer IV (Denpom IV) Surakarta, blusukan ke wilayah pedesaan di Dukuh Banyu Urip, Desa Kepoh, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (28/5/2022).

Para personel TNI ini mengendarai sepeda motor yang mengangkut paket sembako untuk dibagikan kepada warga yang membutuhkan.

"Pembagian paket sembako ini dalam rangka HUT Polisi Militer (PM) AD ke-76 tahun," jelas Dandenpom IV Surakarta, Letkol Cpm Ahmad Suraidy, yang memimpin langsung personilnya dalam kegiatan tersebut.


Sepeda motor yang digunakan dipasang keranjang untuk mengangkut paket sembako dan dikirim rumah rumah warga yang berhak menerima. 

Petugas mendatangi satu per satu rumah warga yang akan diberikan paket sembako tersebut. Sebanyak 150 paket sembako diantar kepada penerima yang mayoritas adalah petani.

“ Dalam Kharya Bhakti kami bersama para anggota, selain melakukan pengecetan, pembersihan masjid, kami juga memberikan santunan terhadap anak yatim piatu sekaligus bagi bagi paket sembako,” ungkap Dandenpom.

Dengan pembagian paket sembako terhadap warga masyarakat tersebut diharapkan, Polisi Militer (PM) TNI AD selalu dekat dengan masyarakat. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral