Kondisi motor korban yang ringsek pasca terserempet Kereta Api..
Sumber :
  • Tim tvOne - Otong Susilo

Sepeda Motor di Brebes Disambar Kereta Api, Pengendara Selamat

Jumat, 17 Juni 2022 - 22:58 WIB

Brebes, Jawa Tengah - Sebuah sepeda motor Honda Karisma dengan nomor polisi G-3765-GG ringsek setelah disambar Kereta Api Barang di KM 163+12 Desa Pebatan, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes, Jumat (17/6/22) pagi. Beruntung saat kejadian pengendara sepeda motor bisa menyelamatkan diri sehingga nyawanya terselamatkan.

Kanit Reskrim Polsek Wanasari, Brebes, Ipda Cecep Subarkah saat dihubungi membenarkan peristiwa kecelakaaan tersebut yang terjadi di perlintasan tanpa palang pintu yang ada di Desa Pebatan.

"Kejadian sepeda motor tertabrak kereta api,  terjadi sekitar pukul 08.30 WIB, dimana pengendara sepeda berhasil menyelamatkan diri saat mengetahui ada kereta dari arah barat yang akan melintas.," Kata Ipda Cecep Subarkah.

Hasil penyelidikan pihak kepolisian di TKP, hasil keterangan warga jika motor tertabrak dan terseret hingga ringsek, terjadi saat pengendara sepeda motor hendak pulang usai bermain burung merpati.

Dimana saat kejadian, tiba-tiba sepeda motor saat melintasi rel ban sepeda motor selip sehingga tersangkut diperlintasan tidak bisa dijalan meski sudah di gas kencang.

"Kami belum mengetahui identitas pengendara motor yang tertabrak karena usai kejadian langsung pergi meninggalkan sepeda motornya yang ringsek," ungkapnya.

Namun, dari penuturan warga pengendara sepeda motor adalah warga Desa Pesantunan yang akan pulang usai bermain burung merpati di Desa Pebatan yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

"Sepeda motor kami amankan di Mapolsek, termasuk kami masih mencari identitas pengendara sepeda motor," pungkasnya. (Oso/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral