Maling spesialis tabung gas terekam CCTV..
Sumber :
  • Tim tvOne - Ronaldo Bramantyo

Pencuri Spesialis Tabung Gas di Banjarnegara Kepergok Saat Beraksi

Selasa, 21 Juni 2022 - 08:40 WIB

Banjarnegara, Jawa Tengah – Aksi pencurian tabung gas di Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah diketahui dan kepergok oleh pemilik rumah. Bahkan aksi saat pelaku melompat pagar rumah dan pengejaran oleh pemilik rumah pun sempat terekam oleh kamera CCTV. 

Aksi pencurian tersebut pun terjadi di Kelurahan Kenteng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Pelaku yang berkalung sarung dan mengenakan masker tersebut pun masuk dengan cara melompat pagar pintu gerbang rumah.

Dari pengakuan pemilik rumah, Rizki, kejadian pencurian tersebut diketahuinya melalui notifikasi di handphone milik korban yang terhubung dengan CCTV yang berada diluar maupun didalam ruangan.

"Sekitar jam 03.44 WIB itu, HP saya bergetar ada notif karena ada gerakan dari CCTV belakang, saya lihat ternyata ada orang di belakang," ujarnya saat di temui dirumahnya, Senin (20/06/2022).

Pemilik rumah yang memergoki pelaku berada dibelakang rumah kemudian merekamnya menggunakan kamera handphone. Pelaku pun diteriaki maling langsung kabur melarikan diri.  

"Saya intip lewat jendela sambil saya rekam, kemudian saya nyalakan lampu terus dia lari, saya kejar sambil saya teriak maling," katanya.

Ia juga menambahkan, pelaku pencurian pun sempat mencongkel lemari yang berada didapur.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral