Ketua Fraksi PDIP Brebes M Rizki Ubaedillah saat bertemu awak media di Kantor DPC PDIP Brebes..
Sumber :
  • Tim tvOne - Otong Susilo

Fraksi PDIP Segera Panggil Oknum Anggota DPRD Brebes yang Nonton Video Mesum Saat Rapat

Selasa, 21 Juni 2022 - 21:51 WIB

Brebes, Jawa Tengah - Kasus oknum anggota DPRD Brebes dari PDIP Cahrudin yang sempat terekam kamera saat menonton video mesum di gawainya, saat audiensi 40 perwakilan tenaga kesehatan pada senin (20/06) kemarin di gedung DPRD Brebes kini berbuntut.

Ketua Fraksi PDIP DPRD Brebes Mohammad Rizki Ubaedillah pada Selasa (21/07/2022) siang menyampaikan bahwa dirinya secara lisan sudah mencoba mengklarifikasi kepada anggota dewan tersebut, Cahrudin membantah telah melakukan perbuatan tidak terpuji saat sedang menerima perwakilan pengunjuk rasa.  

" dia (Cahrudin) hanya menonton potongan potongan adegan sinetron yang terkirim di hapenya , dia memang buka buka itu karena ada kiriman dari orang " terang Uki sapaan akrab Mohammad Riski.

Namun demikian lanjut Uki, pihaknya akan segera memanggil Cahrudin secara resmi untuk mengklarifikasi pemberitaan yang beredar. Kami meminta kepada semua anggota Fraksi PDIP DPRD Brebes bisa menjaga sikap dan melaksanakan tugas sesuai kewajiban anggota DPRD yakni menjalankan Controling , Budgeting dan Pembentukan Peraturan Daerah.

Seperti diberitakan sebelumnya oknum anggota DPRD Brebes dari Fraksi PDIP Cahrudin membuat heboh karena tertangkap kamera saat tengah asik menikmati video mesum. Saat di klarifikasi oleh Ketua DPRD Brebes Mohammad Taufik di ruang kerjanya Cahrudin bahkan mengiyakan kejadian tersebut. (Oso/Buz).
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral