Sosok spiderman yang berjualan cilok, tengah melayani pembeli..
Sumber :
  • Tim tvOne - Edi Suryana

Wah, Sosok Spiderman Ini Keliling Jualan Cilok di Purworejo

Jumat, 24 Juni 2022 - 11:20 WIB

Purworejo, Jawa Tengah - Sosok penjual cilok di Purworejo, Jawa Tengah ini viral di media sosial. Ia viral karena berkeliling menjual cilok dengan menggunakan kostum Spiderman.

Adalah Aji Wibowo (42), sosok dibalik kostum Spiderman penjual cilok ini awalnya adalah seorang cosplayer costum karakter superhero, lantaran pekerjaannya sebagai seorang kosplayer sepi panggilan, pria ini memanfaatkam kostum koleksinya untuk dikenakan sambil berjualan cilok.

Rupanya kreatifitas Aji ini mendapat sambutan baik dari masyarakat. Pria asal desa Baledono, Purworejo, Jawa Tengah ini kini viral dan makin laku dagangan ciloknya.

" Intinya biar ada daya tarik. Purworejo lagi viral patung Spiderman. siapa tau bisa mendongkrak penjualan lagi. Lumayan pendapatan meningkat. kostum habisnya sekitar 200 sampai 300 ribu. sudah balik modal." kata Aji, Jumat (24/6/2022).

Selain berjualan dengan kostum Spiderman, Aji juga kerap mengganti dengan kostum superhero lainnya, agak tidak membosankan bagi pelanggannya.

"Kalau Spiderman baru semingguan ini. Sebelumnya pakai Ultraman. Kalau untuk foto bareng gratis. Beli berapapun minta foto ga masalah. bisa dapat bersih 150 ribu. kadang lebih." jelasnya.

Setiap harinya, Aji mendorong gerobak ciloknya menyusuri jalan-jalan di pusat kota Kabupaten Purworejo, menggunakan kostum superhero untuk berjualan terbukti mendongkrak penghasilannya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral