Kasatreskrim Polres Kebumen, AKP Kadek Pande Apridya Wibisana menjelaskan kasus panganiayaan wanita di Karanganyar, Sabtu (25/6/2022)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Kasus Penganiayaan Wanita Hingga Tewas, Pelaku Diduga Anak Punk

Sabtu, 25 Juni 2022 - 13:49 WIB

Kebumen, Jawa Tengah - Satreskrim Polres Kebumen terus mendalami kasus penganiayaan seorang wanita berinisial SP (27) warga Kelurahan Karanganyar yang ditemukan bersimbah darah akibat luka menganga di kepala akibat pukulan senjata tajam pada Kamis (23/6/2022) malam. 

Wanita yang berstatus janda beranak dua ini dianiaya orang tak dikenal di sebuah pekarangan dekat dengan Mushola At Taqwa Karanganyar. Warga mendapati SP sudah berlumuran darah yang keluar dari bagian kepala akibat pukulan senjata tajam. 

Kasatreskrim Polres Kebumen, AKP Kadek Pande Apridya Wibisana menjelaskan bahwa kasus penganiayaan wanita tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

"Saya terjunkan tim Resmob dalam kasus penyilidikan ini. Kita sudah periksa saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti di TKP. Informasi awal, ini kasus curas karena handphone korban hilang dan indikasi pelaku adalah anak punk," jelas AKP Kadek usai giat rillis perkara di Mapolres Kebumen, Sabtu (25/6/2022).

Kasatreskrim menuturkan bahwa dari hasil pemeriksaan beberapa saksi mulai dari warga sekitar lokasi, tunangan, dan ayah korban, didapati ada yang melihat anak punk di sekitar lokasi kejadian pada malam tersebut. 

"Tapi sampai saat ini, masih dugaan sementara. Kita masih lakukan pendalaman," kata Kadek.

Dari lokasi kejadian, ditemukan sebuah kapak di dekat posisi korban ditemukan bersimbah darah. Namun, Kasatreskrim belum bisa memastikan apakah alat tersebut yang digunakan pelaku untuk menganiaya korban hingga tewas. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
25:54
04:20
02:33
00:52
02:08
Viral