Mobil ditinggalkan pencuri karena kehabisan bensin..
Sumber :
  • tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Diduga Kehabisan Bensin, Pencuri di Kebumen Gagal Bawa Kabur Mobil Curian

Sabtu, 25 Juni 2022 - 23:24 WIB

Kebumen, Jawa Tengah - Sebuah mobil minibus bernomor polisi AA 8952 UD milik Suwandi, warga Desa Nogoraji, Kecamatan Buayan dibawa kabur oleh orang tak dikenal, Sabtu (25/6/2022) siang. Mobil itu sebelumnya terparkir di SPBU Purbowangi.

Suwandi meninggalkan mobilnya saat membeli oli. Belum selesai membeli oli, tiba-tiba karyawan toko oli yang melihat mobil Suwandi  dibawa kabur pencuri berteriak.

"Saya tinggal nyebrang beli oli mas. Kunci mobil masih tergantung. Lupa tidak saya cabut. Saya kaget karyawan toko oli teriak," jelas Suwandi, Sabtu (25/6/2022).

Dari keterangan karyawan toko oli dan karyawan SPBU Purbowangi, ada seorang laki-laki yang mengenakan kaos berwarna putih dan celana pendek dengan penampilan sedikit kumal membawa kabur mobil. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke polisi lalu lintas yang ada di Pos Lantas Gombong sekitar pukul 11.30 WIB.

"Informasi pencurian mobil ini kemudian kami sebar melalui sambungan HT anggota dengan menyebutkan jenis mobil dan ciri-ciri mobil," ujar Kasat Lantas Polres Kebumen, AKP Tejo Suwono.

Diduga karena kehabisan bensin, mobil curian itu kemudian ditinggalkan pencurinya di Jembatan Muktisari, Kebumen. Melihat mobil berhenti di tengah jembatan tanpa ada pengemudinya, warga kemudian melapor ke pihak kepolisian. 

Selang beberapa waktu, anggota tim Resmob dan Inafis Polres Kebumen datang ke lokasi melakukan olah TKP. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
09:04
01:41
02:02
01:18
Viral