Gelaran Kebumen International Expo (KIE) diwarnai aksi copet, banyak aduan penonton kehilangan barang, Selasa (28/6/2022) malam..
Sumber :
  • Tim tvOne - Wahyu Kurniawan

Aksi Para Copet Ikut Ramaikan Kebumen International Expo, Pengunjung Meradang

Rabu, 29 Juni 2022 - 11:50 WIB

Kebumen, Jawa Tengah - Gelaran Kebumen International Expo (KIE) yang masih berlangsung hingga 2 Juli mendatang tidak hanya ramai dikunjungi masyarakat. Konser artis-artis papan atas ibukota ini menjadi salah satu daya tarik para copet copet dari luar kota hadir dan beraksi. 

Seperti yang dialami seorang pengunjung KIE bernama Vendi Septiandi warga Desa Peniron, Kecamatan Pejagoan, Kebumen, Ia mengaku kehilangan handphone saat menyaksikan konser KIE malam tadi. Bahkan dirinya menyebut jika sempat terjadi kericuhan saat konser berlangsung.

"Tadi malam saya kehilangan HP waktu nonton konser dan korban lebih dari satu karena sempat ada kericuhan ditengah acara. Gak hanya bikin onar tapi juga ngambil barang bawaan" ujar Vendi menceritakan peristiwa yang dialaminya saat menonton konser di KIE, Rabu (29/6/2022). 

Vendi lantas menceritakan pengalaman pahit yang ia alami saat nonton Konser Band Kotak. Dirinya datang ke konser jam 9 malam dan saat itu sudah dalam kondisi ramai penonton. Sempat terjadi kericuhan antar penonton, namun dirinya tidak menaruh curiga dan berpikir ada copet.

"Pikiran saya mereka (pelaku kericuhan) hanya cari masalah saja, gara-gara saling senggol ribut, gak kepikiran kalo ada copet nyuri barang bawaan juga. Gak sadar HP saya ngga ada." jelas Vendi kesal.

Vendi mengaku sudah melaporkan kejadian yang dia alami kepada petugas keamanan yang berjaga di lokasi. Vendi berharap copet yang beraksi di pagelaran KIE dapat segera ditangkap.

Pantauan tvonenews pada Rabu (29/6/2022) pagi, ribuan pengunjung sudah memadati lokasi KIE. Dari anak-anak sekolah hingga masyarakat umum, mereka datang melihat hiburan bahkan nampak berdesak-desakan di stand expo. (Wkn/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral