Warga Korban Banjir Bandang di Pati.
Sumber :
  • Tim tvOne/Abdul Rohim

Nasib Pilu Puluhan Rumah di Margoyoso Pati Rusak Akibat Diterjang Banjir Bandang, Warga Berharap Bantuan Material dari Pemerintah hingga BUMN

Rabu, 29 Juni 2022 - 18:53 WIB

Pati, Jawa Tengah - Banjir bandang yang menerjang permukiman warga di Desa Tunjungrejo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, menyisakan derita mendalam bagi korban yang rumahnya roboh dan rata dengan tanah.

Seperti yang dialami pasangan suami istri Kasmani dan Samini, yang rumahnya hanyut terbawa banjir. Kasmani juga sempat tersapu banjir, tapi bisa diselamatkan warga. Namun, rumah dan barang barang miliknya hilang tersapu banjir. 

Rumah semipermanen milik pasutri Kasmini dan Samini, di Desa Tunjungrejo, Kecamatan Margoyoso, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, hanya tinggal puing puing saja pascaditerjang banjir bandang, pada senin (27/6/2022) malam.

Kasmani hanya bisa pasrah dan tak bisa berbuat apa-apa karena seluruh barang berharga miliknya ikut hanyut terseret banjir. 

Tidak hanya rumah Kasmani, empat rumah tetangganya juga hilang tersapu banjir. 

"Saat banjir datang, saya bersama istri sedang tidur. Tiba tiba terdengar suara air yang deras. Saat kemudian bangun dan melihat rumah saya sudah roboh dan barang barang hanyut terbawa air banjir," ujar Kasmani, rabu (29/6/2022). 

"Saya sempat hanyut terbawa banjir, beruntung bisa diselamatkanwarga," lanjutnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral