Nenek JW di depan rumahnya..
Sumber :
  • Tim tvOne - Sonik Jatmiko

Viral Kisah Nenek 83 Tahun di Banyumas Dihipnotis Pria Tak Dikenal, Dua Cincin Hilang

Kamis, 14 Juli 2022 - 17:43 WIB

Banyumas, Jawa Tengah - Seorang nenek berinisial JW (83) warga Desa Somagede, Kecamatan Somagede, Banyumas, Jawa Tengah menjadi korban tindak kejahatan gendam atau hipnotis oleh pria tak dikenal. Dua cincin emas milik sang nenek dibawa kabur pelaku yang mengaku kerabat tokoh besar dari Jombang, Jawa Timur.

Kisah nahas sang nenek, viral di media sosial (medsos) setelah video curhatan JW diunggah di akun Facebook bernama Sujadi Yadi. 

Dikonfirmasi oleh wartawan, admin akun tersebut menceritakan, peristiwa itu menimpa sang nenek yang tak lain adalah ibu dari pemilik akun, saat sedang menanti penjual sayur keliling di tepi jalan raya Banyumas-Banjarnegara, Selasa (12/7/2022) pagi lalu.

"Biasanya memang habis subuh, sekitar jam enam pagi duduk di jembatan pinggir jalan raya. Nunggu penjual sayur," ujar Sujadi, saat dihubungi wartawan, Kamis (14/7/2022).

Dalam unggahan tersebut, JW mengaku awalnya didekati pria tak dikenal yang menggunakan mobil. Si pria atau pelaku itu, menanyakan alamat dan meminta JW masuk ke dalam mobil. 

"Masuk mobil, lalu ditanya, mbah saya mau tanya, saya kyai dari Jombang. Mau tanya Kebasen itu dimana?,"  cerita JW yang menirukan pertanyaan pelaku.

Lebih lanjut Sujadi menceritakan, usai diberitahu, pelaku meminta JW melepas cincin yang dipakainya dan membungkusnya dengan tisu. Tetapi setelah turun dari mobil, cincin itu sudah hilang. Tisu pembungkus yang dipegang JW ketika dibuka hanya berisi uang sebesar Rp 4.500.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral